Tahitian Noni Juice Atasi Kanker

Kanker adalah proses selular yang tidak berfungsi. Ketika menderita kanker, tubuh kehilangan kontrol selular, yang mengakibatkan pertumbuhan sel yang tidak baik menjadi tidak terkontrol. Sel-sel kanker ini akan menyerang jaringan lokal, berpindah ketempat lain dan berkembang biak.

Penyakit ini sendiri bermula dari sel yang bermutasi dan berubah. Sel abnormal ini mempertahankan mutasinya melalui proses reproduksi sel meskipun terdapat usaha dari sistem pertahanan tubuh yang berusaha mengeleminasi sel-sel abnormal. Sel-sel yang bermutasi ini (berasal dari DNA yang abnormal) kemudian bergerak ke sekujur tubuh dan berdiam di satu atau lebih organ tubuh. Saat ini ada lebih dari seratus jenis kanker yang tumbuh dalam tubuh manusia

TAHITIAN NONI JUICE

Diabetes Tipe I & II

Tahitian Noni Juice Add comments

Banyak orang terkesima saat mengetahui bahwa diabetes merupakan pembunuh terbesar ketiga di negara ini (Amerika Serikat -Red) setelah penyakit Jantung dan kanker. Untungnya, banyak efek-efek dari diabetes yang dapat dikendalikan. Meskipun penyakit itu tidak tersembuhkan, namun penelitian-penelitian memperlihatkan bahwa dengan mempertahankan kadar gula seseorang sedemikian rupa mendekati batas normal maka komplikasi-komplikasi jangka panjang akibat diabetes seperti serangan jantung, gagal ginjal dan kebutaan akan dapat dikurangi secara signifikan. Tubuh penderita diabetes sendiri tidak mampu untuk mengolah makanan menjadi energi. Inti permasalahannya adalah kernampuan tubuh dalam memproduksi dan menggunakan hormon insulin secara baik. Sel beta dalam pankreas yang memproduksi insulin. Terdapat dua jenis diabetes: Tipe I dan Tipe II. Pada diabetes Tipe I, tubuh hanya sedikit atau bahkan tidak mampu memproduksi insulin. Kondisi ini sering disebut sebagai diabetes kaum muda karena biasanya muncul pada usia muda dan lebih akut. Pada diabetes tipe II, tubuh mampu memproduksi insulin secukupnya (terkadang bahkan lebih dari cukup). Namun, insulin yang diproduksi tidak dapat diserap oleh sel tubuh untuk memecah gula menjadi energi. Pada diabetes tipe II, tubuh juga mengalami masalah dalam menggunakan lemak dan protein secara baik. Dari sernua jenis diabetes hampir 90% adalah diabetes tipe II. Kondisi ini sering disebut sebagai diabetes ‘usia-lanjut’.

Gejala-gejala dari kedua tipe diabetes tersebut serupa. Yang paling umum antara lain: kekurangan energi, mudah lapar, sering buang air kecil, rasa haus yang berlebihan, pandangan yang kabur, mual, rasa sakit di bagian perut, ketidaknyamanan dan merasa lemah. Tipe I sering dikaitkan dengan turunnya berat badan. Sedangkan tipe II sering dikaitkan dengan penambahan berat badan.

Meskipun kita tahu bahwa diabetes dalam berbagai situasi adalah penyakit keturunan namun para ilmuwan tidak mengetahui dengan pasti penyebabnya, kemungkinannya karena sistem endokrin dan kekebalan tubuh yang tidak berfungsi dengan baik.

Riset memperlihatkan bila sistem kekebalan tubuh mulai berbalik menyerang diri sendiri – kemungkinan karena gangguan otoimunitas – maka sel beta dalam pankreas akan rusak atau setidaknya jumlah sel beta yang berfungsi dengan baik akan berkurang. Hal ini tentu akan mempengaruhi jumlah, kemurnian dan efektifitas dari insulin dalam tubuh. Namun bila sistem kekebalan tubuh sanggup menghalau serangan tersebut maka integritas dari insulin tubuh akan dapat dipertahankan.

Serangkaian tes yang ada saat ini telah memungkinkan untuk mendeteksi kegagalan anti bodi -anti bodi dalam darah sejak dini pada orang-orang yang menunjukkan gejala terserang diabetes. Pada beberapa orang dewasa, antibodiantibodi yang merusak ini dapat muncul bertahun-tahun sebelum gejala-gejala diabetes timbul. Jenjang waktu ini disebut sebagai “tahap pre-diabetes.” Tahapan ini juga ditemui pada penyakit-penyakit gangguan endokrin lainnya seperti Hashimoto’s Thyroiditis dan penyakit Addison (kekurangan adrenalin). Gabungan dari keduanya dikenal sebagai Sindrom Schmidt.

Pada tahun 1960-an, saya berada di Fakultas Kedokteran di John Hopkins Medical School dan menjadi anggota dari tim medis yang melakukan penelitian atas Sindrom Schmidt. Tim ini terdiri dari ahli-ahli medis ternama dari Rumah Sakit John Hopkins seperti mendiang Dr. A.M. Harvey, Ketua dan Profesor di Departemen Pengobatan; Dr. Ivan L. Bennett, Ketua dan Profesor di Departemen Patologi; Dr. Charles C. Carpenter, Ketua Residensi Pelavanan Medis 0sler di Rumah Sakit John Hopkins; dan yang lainnya. Tim kami menemukan bahwa pasien penderita sindrom Schmidt ini tidak hanya mempunyai anti bodi-anti bodi yang menyerang kelenjar adrenal dan thyroid namun juga menyerang sel beta dalam pankreas yang memproduksi insulin. Kami telah menerbitkan jurnaljurnal medis yang menunjukkan hubungan antara antibodi dengan adrenal, thyroid dan pankreas .

Saya percaya salah satu efek noni adalah pada pankreas dan sistem kekebalan tubuh. Penelitian terkini telah menunjukkan bahwa noni mampu mengatur kesehatan sistem kekebalan tubuh baik dengan meningkatkan kinerja sistem yang telah berjalan dengan baik atau dengan merangsang komponen-komponen dalam sistem kekebalan tubuh yang lamban dalam bereaksi. Sebagai tambahan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, noni dipercaya sanggup memperkuat dan mempertahankan struktur selular. Hal tersebut dapat dicapai dengan noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu “sel yang sakit” untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes maka noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi atau membantu sel-sel tubuh yang tidak berhasil dalam usaha mereka untuk menerima dan menggunakan glukosa dalam darah.

Selain itu mengkonsurnsi noni juga dapat membantu meringankan gejala-gejala diabetes melalui kernampuannya untuk merangsang produksi scopoletin dalam tubuh dan produksi nitric oxide secara tidak langsung. Keduanya merupakan faktor penting dalam meredakan gejala-gejala seperti peredaran darah dan penglihatan yang kurang baik. Karena asupan gula – meskipun itu gula alami – sangat penting untuk diawasi dalam pola makan penderita diabetes, maka perlu dicatat bahwa 120 cc noni juice setara dengan satu macam buah. Suatu aturan umum bagi penderita diabetes adalah dengan mengkonsurnsi noni juice secara bertahap. Namun yang perlu diingat karena noni adalah makanan alami rnaka kecil kemungkinannya noni akan mengubah kadar gula dalam darah dibandingkan dengan jus buah lainnya. Mencatat kadar gula dalam darah setiap hari merupakan cara yang baik untuk memonitor bila terjadi suatu perubahan. Sebagai rekomendasi, catatlah kadar gula darah anda pada pagi hari (gula puasa) dan pada sore hari (sekitar pukul 16.00). Catatan ini akan memperlihatkan bagaimana tubuh anda mengolah gula dan merespon terhadap noni juice atau apapun yang anda makan.

Mohon dicatat bagi penderita diabetes tipe I untuk tidak menggantikan suntikan insulin dengan noni juice. Mereka dapat mengurangi jumlah suntikan insulin. Menggunakan suplemen alami seperti noni juice harus dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Berdasarkan penelitian saya, dari 5.945 pengguna noni yang menderita diabetes, 79% di antaranya melaporkan gejala-gejala diabetes yang semakin membaik.

Takaran Penggunaan Noni: jumlah konsumsi rata-rata dari 79% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif adalah 90 cc setiap hari.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

 

TAKANAN DARAH TINGGI, JANTUNG &  STROKE

Tahitian Noni Juice Add comments

Tekanan darah tinggi merupakan salah satu lampu merah yang paling jelas dalam mengindikasikan adanya masalah dalam jantung dan pembuluh darah seseorang. Ketika seseorang didiagnosa menderita tekanan darah tinggi maka dia memiliki kemungkinan tujuh kali lipat menderita stroke, empat kali lipat mendapatkan serangan jantung dan lima ali lipat kemungkinan meninggal karena kegagalan jantung. Dalam catatan Yang positif, terdapat langkah-langkah Yang telah terbukti dalam mengontrol tekanan darah tinggi dan bahkan membalikkan kerusakan-kerusakan Yang telah terjadi. Mari kita telaah terlebih dahulu apa itu tekanan darah tinggi sebelum mendiskusikan bagaimana mengontrolnya. Tekanan darah adalah kekuatan Yang dikeluarkan oleh jantung dalam darah pada saat bergerak dalam pembuluh darah seseorang. Bila seseorang menderita tekanan darah tinggi berarti jantungnya memompa lebih berat dibandingkan seharusnya. Tekanan darah Yang sehat berkisar di bawah 120/80, atau lebih baik di bawah 110/76. Saya menilai angka 125/85 sudah merupakan tekanan darah tinggi Yang ringan. Kebanyakan dokter setuju bila tekanan darah berada pada angka 160/100 atau lebih tinggi maka akan dikategorikan sebagai berbahaya.

Saya mengelompokkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke secara bersama karena mereka saling berhubungan dalam sistem peredaran darah tubuh. Pada kasus serangan jantung, tidak terdapat cukup darah Yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk memberi makan sel-sel jantung. Akibatnya, beberapa sel jantung mati. Saat sel jantung Yang mati cukup banyak, anda akan mendapatkan serangan jantung. Hal ini dapat terjadi secara tiba-tiba sebagai akibat gumpalan kolestrol/kalsium/fibrin pada arteri koroner atau sebuah embolus, yaitu gumpalan darah Yang terlepas dari bagian tubuh Yang lain dan menyumbat pembuluh koroner anda. Skenario lain apabila pembuluh koroner anda menjadi spasme, membuat aliran darah tidak lancar, atau anda bisa mempunyai plak-plak kedl Yang tidak stabil dan mengalir menuju jantung dan menyumbat pembuluh koroner sekaligus membuatnya menjadi lebih spasme. Hasil akhir dari keseluruhan kondisi di atas akan menyebabkan kurangnya darah Yang kaya akan nutrisi dan oksigen untuk mempertahankan otot jantung.

Pada stroke atau “serangan otak” seperti sering disebut orang, jaringan-jaringan otak menjadi rusak karena kurangnya alirah darah. Kurangnya darah tersebut dapat disebabkan adanya gumpalan darah dalam pembuluh darah Yang menyempit karena spasme atau artherosclerosis. Penyebab lainnya adalah ketika pembuluh darah otak mengeluarkan darah seperti kebocoran atau pecah.

Terdapat banyak perubahan gaya hidup Yang dapat dilakukan seseorang Yang menderita tekanan darah tinggi untuk melawan kondisinya. Perubahan pola makan dengan mengurangi asupan daging merah dan lemak jenuh serta menambah lebih banyak serat dan buah-buahan serta sayuran segar adalah permulaan Yang baik. Asupan garam juga perlu dikurangi dan tentu saja seseorang harus berolah raga secara teratur.

Saya percaya ada banyak alasan di balik laporan keberhasilan noni dalam membantu penderita tekanan darah tinggi. Pertama, Morinda citrifolia mengandung scopoletin, Yang telah terbukti secara ilmiah mampu memuaikan pem­ buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah Yang lebih rendah. Alasan kedua mengapa banyak orang meng­gunakan noni untuk menolong tekanan darah tinggi karena

lebih elastis dan lebih mudah mernuai. Alasan ketiga adalah melalui nutrasetikal yang terkandung dalarn noni yang marnpu meningkatkan kesehatan struktur sel dalarn sistern peredaran darah.

Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled, Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menernukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI@ Juice setiap hari selarna 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. Sementara kelornpok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalarn penilaian khasiat suatu obat tertentu – Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalarn tingkat kolesterol Dan trigliserida mereka. Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti marnpu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Dalarn penelitian saya, dari 1.989 orang yang mengkonsurnsi noni juice untuk mernbantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsurnsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsurnsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.

Takaran Penggunaan Noni: jurnlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalarni kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsurnsi 105 cc setiap hari.

Aku Akan Mengkonsumsi Noni Seumur Hidupku

– Michael Sossin –

Aku mulai mengkonsurnsi noni juice pada bulan Maret 1997. Harapanku adalah untuk mendapatkan tekanan darah yang ter kontrol. Aku mulai dengan 60 cc setiap hari, 30 cc di pagi hari dan 30 cc sebelum makan malam. Setelah itu, aku mengubah asupan kedua menjadi sebelum tidur. Dalam beberapa hari aku memperhatikan energiku yang meningkat. Dalam dua atau tiga bulan, dokterku memperhatikan bahwa tekanan darahku mulai normal. Dia bertanya perubahan apa yang telah aku lakukan dan aku mengatakan padanya tentang noni juice. Dia berkata, walaupun skeptis, boleh-boleh saja bila aku ingin terus meminumnya. Itu hanyalah jus buah dan tidak akari menyakitiku. Hal ini berlanjut hingga setahun dengan tekanan darahku berkisar di angka 120/80 Dokterku kemudian menanyakan apakah aku bisa memberinya satu botol yang tentu saja aku berikan. Dokterku melaporkan bahwa dalam minggu pertama dia menjadi lebih berenergi dan lebih bugar. Aku menyatakan pada apotekerku bahwa aku ingin menghentikan pengobatanku. Aku berkata bahwa aku percaya noni juice adalah suatu makanan yang alami dan sanggup bekerja sama baiknya atau lebih baik daripada obat-obatan. Dia berkata bahwa dia ingin mengawasi diriku untuk beberapa waktu. Tiga bulan kemudian dia berkata bahwa aku mulai bisa mengurangi obat-obatanku secara perlahan. obat pertama yang aku kurangi adaiah Adalat XL yaitu dari 60 mg menjadi 30 mg. Setelah mengawasi aku selama tiga bulan berikutnya, apotekerku berkata bahwa aku dapat menghentikan seluruh konsumsi Adalat XL meskipun dia menginginkan aku kembali setiap minggu selama dua bulan untuk memeriksa tekanan darah. Sebagai tambahan, dia mengirimkanku untuk melakukan tes darah untuk melihat apakah aku juga bisa berhenti mengkonsurnsi obat kolesterol. Aku akan terus mengkonsumsi noni juice seumur hidupku. Noni memberikanku energi yang iebih besar, perasaan yang lebih baik dan membantu terlepas dari obat-obatan yang harus aku minurn sejak stroke ringan yang aku derita tahun 1994. Aku akan terus minum paling sedikit 60 cc setiap hari. Penyedia kesehatanku juga mulai mempercayai noni setelah salah satu pasiennya juga mendapatkan noni dariku. Dia juga mendapatkan hasil yang baik.

Diambil dari buku NONI JUICE (How Much, How Often, For What Edisi Keempat – mencakup informasi lebih dari 27.000 pengguna noni juice ) karya dr. Neil Solomon, MD, PhD beliau adalah seorang Dokter di Johns Hopkins Hospital dan juga seorang penulis bestseller dalam daftar New York Times, mendapatkan Schwentker Award bagi pencapaian yang istimewa di bidang riset Beliau juga pernah menjabat sebagai sekretaris Bidang Kesehatan dan Kebersihan di Maryland, Mengabdi pada komisi kegubernuran dan bertindak sebagai penasehat kesehatan bagi gubernur dan Presiden AS. Selama 18 tahun beliau telah menulis kolom kesehatan bersindikasi dunia bagi Sindikat Los Angles Times. Saat ini dr. Solomon bekerja sebagai konsultan nutrisi global bagi perusahaan, organisasi non-pemerintahan pada PBB dan WHO.

Dan dalam bukunya Beliau hanya merekomendasikan dan menggunakan Tahitian Noni Juice dalam penelitiannya.

Cornelia Fatila. M 39 Th

Menderita hypothyroid, ada 13 kista di kelenjar hormonnya, perlu operasi untuk mendapat keturunan. Dengan mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice 30 ml pagi & 60 ml malam, 2 bulan kemudian dalam pemeriksaan dokter di Singapura 6 kista hilang, selebihnya mengecil, tidak jadi operasi. Dengan dosis 100 ml pagi & sore, kistanya semakin mengecil dan menghilang.

Elsye Florida. Y. 54 Th Bekasi
Januari 2008 di vonis dokter kanker mulut rahim stadium 3B dengan perdarahan akut. Perlu terapi 25x penyinaran & kemoterapi 5x dengan hasil belum diketahui. Maret 2008 mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice 3 sloki / hari, 5 hari kemudian keluarlah gumpalan darah daging sebesar telur ayam, saat ini perdarahan tinggal flek, dan kondisi telah membaik.

Rian 2,5 Th
September 2007 dinyatakan dokter menderita Hydrochepalus & Lumpuh Layu tidak sadarkan selama 3 bulan, bila dioperasi akan menimbulkan cacat permanen. November 29 mulai menkonsumsi 1 sendok makan TAHITIAN NONI Juice, 3 minggu kemudian sudah dapat duduk dan 1,5 bulan kemudian sudah bisa berjalan dan aktif kembali.

Ruthia Magdalena. P. 22 Th, Bekasi
Menderita lupus 3 tahun dan 4 bulan terakhir sangat parah, sekujurtubuhnya tumbuh bisul berwarna orange dan setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice ½ liter tiap hari selama satu bulan satu minggu tubuhnya sudah terbebas dari penyakit tersebut.

Achmad Syakir 19 Th, Jakarta
September 2006 kehilangan 1/3 otak akibat kecelakaan motor, kepalanya membentur batu besar dalam kondisi koma di bawa ke Singapura. Februari 2007 mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice 10 har ikemudian sudah ada reaksi dan 1.5 bulan kemudian sudah bisa beraktivitas kembali. (Pernah ditampilkan
dalam acara Good Morning di TransTV.)

Hendra Sanjaya 27Th, Jakarta
Pada tanggal 24 Januari 2004 menderita demam berdarah dengan kondisi gusi berdarah, lidah sudah hitam dan setengah sadar, hasil lab thrombosis 3000, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice setiap jam 2 sloki, 4 hari kemudian sudah membaik, dengan thrombosis 185.000

Angelina W.A, Bekasi
Selama lebih dari 40 tahun menderita sulit buang air besar, dalam satu minggu hanya bisa BAB satu kali, kondisi terakhir separuh badan sudah lumpuh 3 bulan, jantung lemah, kepala sering sakit, pernah gegar otak, tensi turun drastis, telah menempuh bermacam pengobatan tanpa hasil. Mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dalam waktu I minggu berangsur angsurpulih. Terima kasih kepada kawan yang memperkenalkan TAHITIAN NONII Juice.

Dian Pasaribu, Bekasi
Penderita jantung koroner selama 6 tahun, akibat obat jantung yang di konsumsi selama 2 tahun ginjalnya bocor, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice selama sebulan telah terbebas dari sakit jantung dan ginjalnyapun telah pulih. Terima kasih atas Juice TAHITIAN NONI Juice ditengah kita.

Yayuk Anekasari 32 Th, Semarang
Penderita sakit maag akut, bila kambuh muntah?muntah dan sulit makan, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice tiap pagi dan menjelang tidur, empat hari kemudian sudah berangsur?angsur membaik, dan di hari yang ke? 12 sudah bisa makan secara normal

Antony Sebastian 11 Th
Dari sejak kecil tidah memiliki daya tahan tubuh, rentan terhadap berbagai penyakit radang dan infeksi, bila terluka sekecil apapun akan menjadi parah, setelah mengkonsumsi 1/2 sloki secara teratur TAHITIAN NONI Juice setiap mau tidur. Sekarang tidak bermasalah lagi dengan daya tahan tubuhnya.

Ade. S. Joesman, Bandung
Terserang stroke, pecah pembuluh darah di batang otak dalam keadaan koma setiap jam diberikan TAHITIA NONI Juice ’12sloki, 2 hari kemudian sadar, keluar dari ruang ICU, 20 hari kemudian sudah pulang kerumah dan dapat berjalan kembali dengan tongkat.

Ibu Agian I , Bogor
Kasus malpraktek, menyebabkan kerusakan otak 86%, dengan mengkonsumsi bermacam obat berbulan­-bulan tidak sadar, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice berangsur?angsur telah sadar kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

document.write('Internet Marketing - Online');

Klik tertinggi

  • Tak ada
Februari 2010
S S R K J S M
    Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: