5 Cara untuk Meningkatkan Pede

5  Cara untuk Meningkatkan Pede

KOMPAS.com – Rasa percaya diri memang tidak bisa dibeli. Rasa percaya diri akan timbul jika didukung perasaan atau emosi kita. Namun adakah cara untuk membangkitkan perasaan atau emosi untuk mendongkrak kepercayaan diri kita? Tentu ada.

1. Lipstik merah muda atau merah tua
Anda terlihat sedikit berbeda dari penampilan biasanya. Bahkan, mungkin justru merasa tidak percaya diri karena lipstik yang terlihat mencolok. Namun percayalah, hal ini lebih disebabkan karena Anda tidak terbiasa mengenakannya, sehingga lipstik yang merona itu mengundang perhatian orang. Ketika Anda berhasil mengatasi perhatian itu, tidakkah itu berarti Anda telah menunjukkan kepercayaan diri?

2. Memakai pakaian andalan Anda
Anda tahu kan, ketika suatu hari Anda harus melakukan business meeting dengan klien yang penting, dan Anda merasa, “Lebih baik aku memakai atasan yang berwarna putih itu!” Hal ini disebabkan, Anda telah mengenal betul pakaian tersebut. Anda merasa nyaman memakainya, dan yakin orang lain akan terkesan dengan gaya berbusana Anda saat itu.

3. Kenakan aksesori
Gunakan anting atau gelang yang sedikit bling-bling. Batu permata atau berlian pasti akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Bila Anda bukan pengguna perhiasan seperti ini, kalung beads atau gelang bangle bertumpuk juga akan menyenangkan. Hal-hal yang simpel, seperti menggunakan tas kulit berkualitas baik juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.

4. Sepatu hak tinggi
Bunyi “cetak-cetok” yang sering terdengar saat seorang perempuan mengenakan hak tinggi berjalan, memang kerap mengundang perhatian. Ingin menguji apakah Anda sanggup mengatasi pandangan mata orang-orang di sekitar Anda? Kenakan high heels, dan berjalanlah dengan elegan. Kaki Anda pun terlihat lebih jenjang.  

5. Pakaian dalam
Bukan rahasia lagi kalau pakaian dalam yang cantik dan nyaman dipakai akan meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi ketika Anda mengenakan pakaian dalam yang serasi. Perasaan nyaman dan pede ini hanya akan dialami perempuan. Padahal tidak ada yang tahu ketika Anda sedang mengenakan pakaian dalam yang mahal, bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

document.write('Internet Marketing - Online');

Klik tertinggi

  • Tak ada
November 2010
S S R K J S M
« Mei   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: