10 Harapan Wanita dalam Hubungan

 

Tak perlu makan di restoran mahal, tapi sekadar makan bersama, ditemani lilin dengan inisiatif dari Anda saja sudah cukup untuk membuat wanita merasa dihargai.

KOMPAS.com – Wanita selalu dikaitkan dengan shopping, perhiasan, atau sepatu. Tak jarang pria mengidentikkan wanita dengan kebutuhan akan biaya yang tinggi. Padahal, tak sepenuhnya benar. Ada hal-hal yang lebih dalam yang diinginkan wanita. Wanita memang mahluk yang kompleks. Banyak hal yang tak dimengerti pria tentang wanita. Lalu, sebenarnya apa yang diinginkan wanita?

Situs YourTango melakukan survei dan menanyakan hal-hal yang diinginkan wanita. Meski tak bisa dipungkiri, ada sebagian wanita yang menginginkan harta, tetapi ternyata hal tersebut tidak sesignifikan hal lainnya. Namun, kalau ditilik lebih lanjut, harta dan barang berharga itu hanyalah wujud dari hal yang ada di salah satu dalam daftar ini. Berikut daftarnya:

Rasa hormat
Tak hanya pria, wanita pun butuh sebuah tindakan atau wujud rasa hormat dari pasangannya. Baik itu persoalan cara pandang, karier, ketertarikan, teman, tubuh, dan pikiran. Tak perlu ditunjukkan dengan menyetujui segala hal yang diucapkan, namun dengan sikap menghormati pandangan saja sudah cukup. Tentunya, seperti hukum yang berlaku: berlakulah sebagaimana ingin diberlakukan. Kuncinya, bersikaplah jujur, adil, manis, dan penuh perhatian.

Seks
Ya, wanita pun suka seks. Namun, perlu diingat, bahwa wanita suka foreplay yang menyenangkan, tidak yang langsung-langsung. Jangan lupakan pijatan sensual, wanita suka hal itu.

Romantisme
Wanita suka pria yang memiliki inisiatif untuk romantis. Wanita suka diperlakukan seperti seorang wanita yang sangat berharga dan cantik di mata suaminya. Perlakukan wanita seperti saat masih berpacaran. Segala hal yang romantis seperti saat masih pacaran tidak harus berhenti hanya karena sudah ada cincin di jari manis, kan? Wanita masih suka diberikan bunga saat Valentine, kado saat ulang tahun, atau genggaman tangan saat sedang berjalan-jalan.

Waktu
Wanita tak selalu hidup dalam khayalan. Wanita tak selalu meminta bunga mawar mahal setiap ada acara khusus, atau dibelikan perhiasan mahal. Namun, sesekali tindakan-tindakan kecil yang terlihat sepele pun bisa jadi hal yang penting untuk wanita. Misal, dibukakan pintu saat akan masuk ruangan, atau si suami membantu membersihkan rumah, seperti membawakan piring bekas makan ke kitchen sink. Apalagi jika itu semua dilakukan tanpa perlu diminta, tak heran jika sesudahnya, Anda akan mendapatkan ciuman terima kasih.

Makanan
Pria tak selalu identik dengan memasak. Namun, sebuah tindakan kecil, seperti membawakan makanan setelah suami pulang dari kantor bisa membuat wanita merasa senang. Wanita akan merasa bahwa pria memikirkan dirinya sepanjang perjalanan pulang.  

Komunikasi
Pria bisa jadi mahluk visual, wanita bisa dibilang mahluk vokal. Memang, pria biasanya lebih sering menunjukkan rasa cinta lewat tindakan, namun wanita juga suka ketika pria mau mengucapkan kata cintanya. Wanita lebih sering merasa insecure, karena pada dasarnya itulah sifat alami wanita. Kadang wanita sering merasa tidak pede dengan bentuk tubuhnya, bahkan kadang lupa dengan “aset”-nya. Jadi, betapa menyenangkannya jika seorang pria bisa memberikan pujian tulus kepada pasangannya. Pujian membuat wanita merasa cantik dan berharga.  

Konsistensi
Kadang rasa bosan terjadi. Namun, pujian-pujian, atau dukungan sekecil apa pun akan sangat berharga jika dilakukan secara konsisten. Konsistensi untuk mempertahankan hubungan agar tetap kuat dan langgeng pun perlu diketahui oleh seorang wanita.

Ketertarikan
Bayangkan Anda selalu bersama pasangan Anda selama bertahun-tahun, tapi masih tidak tahu makanan kesukaannya. Tak hanya wanita, pria pun pasti tak mau berhubungan dengan orang yang tidak memiliki ketertarikan. Misalnya, ngobrol tapi tidak nyambung, atau tidak konsentrasi, sehingga tak ada komentar yang berarti. Hal-hal kecil yang diingat pria tentang wanitanya akan menyenangkan bagi wanita. Karena berarti si pria memiliki ketertarikan untuk mengenal lebih jauh pribadinya.

Humor
Terkadang pria terlalu serius dalam menanggapi segala hal. Sedikit humor segar pasti akan sangat menyenangkan dan membuat suasana lebih ceria. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri atas kesalahan atau hal yang memalukan, akan membuat seorang wanita terpesona. Sebaliknya, pria yang terlalu serius membuat suasana jadi muram. Mampu menertawakan diri atas kecerobohan atau hal yang memalukan perlu rasa secure dan kepercayaan diri tinggi. Dan hal seperti itu membuat wanita bisa bertekuk lutut.

Tantangan
Sebuah studi menunjukkan, bahwa pasangan yang saling membantu agar pasangannya dapat mencapai mimpi atau tujuan hidupnya akan lebih bahagia. Misalnya, Anda mendukung suami saat ia berniat mendapatkan beasiswa melanjutkan sekolah di luar negeri, sedangkan suami antusias dengan rencana Anda membangun bisnis bersama teman-teman Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

document.write('Internet Marketing - Online');

Klik tertinggi

  • Tak ada
Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: