Sulit Bangun Pagi? Ini Dia Tipsnya

Harus memulai aktivitas pagi hari, sementara Anda sulit untuk bangun pagi. Tentu hal ini terasa menyiksa. Padahal bangun pagi banyak mendatangkan manfaat. Antara lain, Anda akan merasakan segarnya udara pagi yang baik bagi kesehatan paru-paru. Tips berikut bermanfaat bagi Anda yang sulit bangun pagi: Bernafas dalam-dalam Setelah Anda bangun, bernafaslah dalam-dalam untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Ini baik untuk membangun mood Anda sehingga aktivitas pun berjalan lancar. Bergerak Lakukan peregangan perlahan, seperti memutar tubuh ke kanan dan ke kiri. Gerakan ini membantu tubuh mengumpulkan energi dan membuat pikiran Anda fokus. Lalu lakukan beberapa gerakan untuk melancarkan peredaran darah. Misalnya crunch (berbaring dengan lutut tertekuk lalu mengangkat kepala, leher, dan pundak), push-up, atau melompat-lompat ringan. Minum Meneguk beberapa gelas air putih dingin dapat membantu menstimulasi sistem saraf dan pencernaan. Baiknya minumlah sebelum perut Anda terisi. Segera mandi Segeralah mandi dengan air dingin untuk membangunkan sistem saraf Anda dan menghilangkan rasa malas. Jadwal Teratur Terapkan jadwal tidur dan bangun yang sama setiap hari. Ini membuat tubuh lebih mudah terbangun pada pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

document.write('Internet Marketing - Online');

Klik tertinggi

  • Tak ada
Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: